DPUPKP Kabupaten Sleman Menerima Kunjungan Kerja dari DPU Kota Tegal

Rabu (10/05/2017), Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan, dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Kabupaten Sleman menerima kunjungan kerja dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tegal. Kunjungan kerja ini dalam rangka studi banding tentang perencanaan, pengawasan dan pelaksanaan kegiatan yang berada di DPUPKP Kabupaten Sleman.

Rombongan yang berjumlah 7 orang dengan ketua rombongan Taufik, selaku Kapala Bidang Bina Marga DPU Kota Tegal, disambut oleh Sungkana, S.ST., M.Eng. (Sekretaris DPUPKP Kabupaten Sleman). Dalam sambutannya beliau menjelaskan tentang perencanaan kegiatan yang mengacu pada perundang-undangan yang berlaku di Kabupaten Sleman. Untuk pengawasan dan pelaksanaan kegiatan yang menggunakan jasa konsultan / pihak ketiga dalam melaksanakan kegiatan, harus dengan monitoring, evaluasi, dan pengendalian yang berkesinambungan dari DPUPKP Kabupaten Sleman, sehingga setiap kegiatan bisa berlangsung sesuai dengan perencanaan.

Selain itu, DPU Kota Tegal juga menekankan tentang tata kelola irigasi yang selama ini dikelola oleh UPT Pelayanan Sumber Daya Air, Bidang Sumber Daya Air DPUPKP Kabupaten Sleman. Kunjungan kerja ini juga dimaksudkan sebagai bahan pertimbangan bagi DPU Kota Tegal untuk menyusun dan melaksanakan kegiatan-kegiatan di daerahnya.


Foto Suasana Kunjungan Kerja dari DPU Kota Tegal

Bagikan Halaman / Postingan ini :