DPUP Kabupaten Sleman Menerima Kunjungan Kerja dari DPRD dan DBMSDA Kota Tangerang Selatan

Rabu (14/12/2016), Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan (DPUP) Kabupaten Sleman menerima kunjungan kerja dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) beserta Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Tangerang Selatan, dalam rangka studi banding tentang penggunaan dan pemanfatan jalan,

Rombongan yang berjumlah 20 orang dengan ketua rombongan Aguslan Busro, S.E. selaku Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Tangerang Selatan disambut oleh Mirza Anfansury, S.T., M.T. (Kepala Bidang Bina Marga / plt. Sekretaris DPUP Kabupaten Sleman). Dalam sambutannya, beliau menjelaskan tentang tata kelola penggunaan dan pemanfaatan jalan, diantaranya tempat pemasangan reklame, lahan parkir dan bangunan pendukung yang mangacu peraturan daerah Kabupaten Sleman.

Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk mengetahui tata kelola dan peraturan daerah Kabupaten Sleman tentang penggunaan dan pemanfaatan jalan yang nantinya akan digunakan sebagai bahan pertimbangan bagi DPRD beserta DBMSDA Kota Tangerang Selatan untuk mengelola dan membuat peraturan daerah tentang penggunaan dan pemanfaatan jalan tersebut.


Foto Suasana Kunjungan Kerja dari DPRD dan DBMSDA Kota Tangerang Selatan

Bagikan Halaman / Postingan ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *