DPUP Kabupaten Sleman Menerima Kunjungan Tim Penilai Penghargaan PUPR 2016

Tim Penilai Penghargaan PUPR 2016 dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) berkunjung ke Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan (DPUP) Kabupaten Sleman, Kamis (3/11/16). Penyelenggaraan Penghargaan PUPR dimaksudkan sebagai upaya untuk memotret pencapaian pelaksanaan program pembangunan bidang PUPR yang merupakan perpaduan bidang-bidang Sumber Daya Air, Bina Marga, Cipta Karya, Perumahan dan Bina Konstruksi.

Penilaian terhadap DPUP Kabupaten Sleman didasarkan pada indikator penilaian dari masing-masing sektor, yakni Bidang Bina Marga, Bidang Cipta Karya, Bidang Perumahan, dan Bidang Penataan Ruang dan Bangunan (Tata Ruang dan Jasa Konstruksi).

Dengan tema “Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur PUPR” dimaksudkan untuk mendorong agar Pemerintah Daerah khususnya DPUP Kabupaten Sleman menyelenggarakan pembangunan infrastruktur ke-PUPR-an dengan mengedepankan keterpaduan antara berbagai sektor dan pemangku kepentingan, mulai sejak tahap perencanaan, pemrograman, pembiayaan, implementasi, operasi dan pemeliharaan serta monitoring dan evaluasi. Hasil akhir yang diharapkan adalah tercapainya efisiensi dan efektifitas pembangunan yang lebih bermanfaat untuk masyarakat dan pertumbuhan ekonomi yang lebih tinggi.


Foto Suasana Kunjungan Tim Penilai Penghargaan PUPR 2016

Bagikan Halaman / Postingan ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *