DPUPKP Kabupaten Sleman Menerima Kunjungan Kerja dari DPU Kabupaten Brebes

Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan, dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Kabupaten Sleman menerima kunjungan kerja dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Brebes, dalam rangka studi banding tentang pengelolaan jalan dan pengolahan aspal, Jum’at (10/03/2017).

Rombongan yang berjumlah 9 orang dengan ketua rombongan Ir. Nushy Mansur, M.Sc. selaku Kepala DPU Kabupaten Brebes disambut oleh Ir. R. Sapto Winarno, M.T. (Kepala DPUPKP Kabupaten Sleman) beserta jajarannya. Dalam sambutannya, beliau menjelaskan tentang pengelolaan jalan, penganggaran kegiatan peningkatan jalan dan jembatan, pemeliharaan jalan, dam pemeliharaan rutin jalan. Selain itu juga dijelaskan mengenai pengelolaan dan pengolahan aspal yang berada di UPT Peralatan, Laboratorium, dan Pengelolaan Aspal DPUPKP Kabupaten Sleman.

Rombongan DPU Kabupaten Brebes kemudian menuju ke UPT Peralatan, Laboratorium, dan Pengelolaan Aspal DPUPKP Kabupaten Sleman untuk melihat secara langsung pengelolaan dan pengolahan aspal. Kunjungan kerja ini dimaksudkan sebagai bahan pertimbangan pengelolaan dan pengolahan aspal di daerahnya.


Foto Suasana Kunjungan Kerja dari DPU Kabupaten Brebes

Bagikan Halaman / Postingan ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *