DPUPKP Kabupaten Sleman Menerima Kunjungan Kerja Sekretariat DPRD Kabupaten Bojonegoro

Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan, dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Kabupaten Sleman menerima kunjungan kerja dari Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur, Selasa (18/6/2019). Kunjungan kerja ini dimaksudkan dalam rangka melakukan koordinasi dan konsultasi terkait rencana pembangunan gedung DPRD Kabupaten Bojonegoro yang baru.

Ir. Tedjo Sukmono, MM (Sekretaris DPRD Kabupaten Bojonegoro) beserta rombongan disambut oleh Ir. R. Sapto Winarno, MT (Kepala DPUPKP Kabupaten Sleman) didampingi Tukir, ST (Kepala Seksi Perencanaan Teknis Cipta Karya) dan Sukarmin, ST (Kepala Seksi Bangunan Gedung). Dalam sambutannya, Ir. R. Sapto Winarno, MT mengungkapkan terkait dengan pembangunan gedung termasuk program dari Bidang Cipta Karya DPUPKP Kabupaten Sleman yang melibatkan Seksi Perencanaan Teknis Cipta Karya dengan kegiatan perencanaan gedung dan Seksi Bangunan Gedung dengan kegiatan pembangunan dan rehabilitasi gedung pemerintah.

Sukarmin, ST menambahkan bahwa perencanaan Gedung DPRD Kabupaten Sleman telah dilaksanakan pada tahun 2017, sedangkan pelaksanaan pekerjaan fisik telah dimulai pada tahun 2018 dengan membangun Gedung Sekretariat Dewan 2 lantai, Ruang Aspirasi berbentuk bangunan pendopo, Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL), Ruang Genset, Pagar, dan Tempat Parkir. Pada tahun 2019 akan membangun Gedung Dewan 4 lantai sebagai gedung utama yang direncanakan selesai dalam 18 bulan sehingga pembangunan ini dilakukan dengan sistem kontrak multi years. Tentunya dalam pelaksanaan kontrak multi years harus mengacu pada peraturan yang berlaku dan perjanjian-perjanjian atara pihak terkait, meliputi teknis pelaksanaannya hingga penganggarannya.


Foto Suasana Kunjungan Kerja Sekretariat DPRD Kabupaten Bojonegoro

 

Bagikan Halaman / Postingan ini :