Halalbihalal DPUPKP Kabupaten Sleman Tahun 2019

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah. Setelah cuti bersama dan libur selama 9 hari, pegawai Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan, dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Kabupaten Sleman kembali masuk kantor untuk bekerja dan berkatifitas kembali. Pada hari pertama masuk kerja ini, pegawai di lingkungan DPUPKP Kabupaten Sleman melaksanakan apel pagi yang dilanjutkan dengan halalbihalal, Senin (10/06/2019).

Apel pagi yang dipimpin oleh Ir. R. Sapto Winarno, MT selaku Kepala DPUPKP Kabupaten Sleman menyampaikan sambutannya bahwa dengan momentum hari raya ini, dengan saling menjaga silaturahmi dan saling maaf memaafkan, semoga menjadi titik tolak bagi kita semua untuk bekerja lebih semangat dan lebih berkualitas baik sebagai abdi negara, abdi pemerintah maupun sebagai abdi masyarakat di Kabupaten Sleman.

Acara ditutup dengan foto bersama setelah sebelumnya melakukan halalbihalal secara bersalam-salaman antar seluruh pegawai, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Harian Lepas (PHL) di lingkungan DPUPKP Kabupaten Sleman.


Foto Suasana Halalbihalal DPUPKP Kabupaten Sleman Tahun 2019

 

Bagikan Halaman / Postingan ini :